Pages

what's can make you happy?


assalamualaikum.wr.wb
hello :)

what's can make you happy?
thats all can make me happy


ya, itu semua can make me happy. selain itu ada beberapa hal yang membuat saya menjadi tenang, yaitu membaca dan menggambar. saya senag sekali menggambar. karena menggambar dapat menuangkan seluruh perasaan dan apa yang kita rasakan dan mengahasilkan suatu karya. dan membaca, membaca dapat  menambah wawasan kita.

entah kenapa, saya suka sekali dengan cokelat dan ice cream. mungkin karena rasanya yang enak, sehingga bisa membuat siapapun yang menikmatinya, nggak hanya saya bisa merasa tenang dan damai :D
hampir semua jenis cokelat saya suka. apalagi, dengan jenis chocolate milk, rasa cokelat yang pahit bercampur dengan rasa susu yang manis, wooowww :9

penasaran?
coba aja nikmati kedua itu disaat mood sedang tidak bersahabat. hehehe :3

this is  can make me happy
so? what's can make you happy?

oke, ini dulu yaaa cerita kali ini
assalamualaikum.wr.wb
bye :)

0 komentar:

Posting Komentar