Pages

climb your life

assalamualaikum.wr.wb
hello :)

hehehe, ini keberapa kalinya saya menulis di blog ini :D
hei,hei. tahu nggak sih kenapa saya kasih judul climb your life?

iyalah. setiap orang hidup di dunia ini nggak ada yang instan. pasti semua butuh proses kan?
pasti.semua butuh proses. setiap yang kita lakukan memerlukan tahap untuk mencapai apa yang kita inginkan.
 setiap kali kita mengerjakan sesuatu harus didahului dengan semangat. semangat untuk mengerjakannya, dan semangat untuk mendapatkan hasil akhir dari pekerjaan tersebut. apa yang kita lakukan harus kita kerjakan dengan ikhlas dan tetap semangat.
 jadikan setiap apa yang kita lakukan sebagai project wajib. sehingga kita merasa senang dan enjoy saat melakukannya. setiap langkah kita pun harus kita sertai dengan doa.

semakin banyak proses yang kita lalui, semakin pandailah kita dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan suatu tantangan. semakin sedikit proses yang kita lalui, berarti kita masih harus belajar bagaimana cara menyelesaikan suatu permasalahan tersebut lebih dalam.

jika semua proses telah kita lalui , maka kita akan mendapatkan hasil akhirnya. tetaplah bersikap jujur dalam menyelesaikan proses demi proses tersebut.


panjatlah hidupmu dengan hati-hati. tetap berpegang pada satu titik, agar tetap terfokus pada apa yang kita inginkan.bila semua menjadi nyata, tetaplah berusaha mempertahankan semua itu. tetap semangat dan jujur dalam melangkah.

it's time for us. climb your life!

mungkin ini dula cerita hari ini
wassalamualaikum.wr.wb
bye :)



0 komentar:

Posting Komentar